Soft Launcing Ozora Skin Care: Yogyakarta


Hello, I'm back! Kali ini aku benar-benar harus berusaha tetap mengupdate blogku nih, mumpung waktu luangku sangat banyak. Ya, karena sekarang sudah resmi jadi pengangguran. Hehe. Semoga aku tetap konsisten untuk ngeblog dan menanggalkan gelar "lazy blogger" dariku sendiri. LOL. Doakan juga aku cepat melepas masa lajang pengangguranku ya! Tapi, karena jadi pengangguran, waktuku jadi sangat fleksibel. Makanya, aku bisa menghadiri acara Soft Opening Ozora skin care di Jogja.

Buat yang belum tahu, Ozora adalah sebuah brand skin care baru dari Indonesia. Meskipun baru, Ozora sudah dijual di Kamboja loh! Untuk tau lebih tentang Ozora skin care, kalian bisa cek di websitenya, ozoraskincare.com. Nah, Sabtu kemarin (18/Nov), aku dan para blogger dari Yogyakarta diundang untuk menghadiri soft launching Ozora skin care yang diadakan di Kunena Eatery, Yogyakarta.

Ada beberapa rangkaian acara disana, salah satunya tentunya adalah perkenalan produk Ozora skin care. Sang owner pun datang untuk menjelaskan sendiri Ozora skin care dan kandungannya. Semua produk Ozora skin care cocok untuk semua jenis kulit, karena produk-produknya terbuat dari bahan-bahan organik. Sang owner juga mengatakan kalau 90% ingredients mereka diimport langsung dari Italy. Jadi, nggak usah khawatir dengan kualitas produknya, sudah pasti aman dan sudah terdaftar di BPOM.


Ini dia ownernya..hehe

Sonya (fellow blogger) - Mbak Putri (owner) - Me
Tidak hanya perkenalan brand saja, di acara tersebut juga ada demo make up no make up dari make up artis Jogja ternama, sekalian juga demo pemakaian Ozora skin care kepada modelnya.. Dia memberikan beberapa tips make up yang aku belum tahu sebelumnya. Aku belajar banyak di acara ini, tipsnya akan sangat berguna sekali buatku.


Ozora skin care juga mendatangkan seorang pelanggan yang sudah pernah mencoba Ozora skin care. Dia mencoba semua rangkaian skin care dari Ozora selama beberapa bulan dan jerawat-jerawat yang ada di wajahnya perlahan bisa menghilang dengan Ozora. Dengan kata lain, rangkaian produk Ozora skin care dapat digunakan juga untuk wajah berjerawat.

she gave the testimony and showed the pictures of her face month by month, progress by progress

a good ambience and good decor for the event at Kunena

me, fellow bloggers, and Ozora team. Guess where am I?

Ngomong-ngomong, aku tidak akan membahas produk-produk Ozora disini. Aku akan mereview produk tersebut setelah beberapa bulan aku mencobanya. So, stay tune jika kamu penasaran seperti apa sih produk-produk dari Ozora skincare.

captured by Sonya

2 comments

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)