Avene Au Thermal Spring Water Spray Review


Butuh sesuatu yang menyegarkan secara instan? Saya punya solusinya nih. Hanya satu produk saja yang kalian butuhkan, yaitu Avene Au Thermal Spring Water. Sudah tahu belum sih ini produk apa? Avene ini adalah sebuah face spray, malahan, ini adalah salah satu brand pelopor face spray.
Need something to freshen up your face? I got a solution. All you need is just to spray Avene Au Thermal Spring Water, and you're ready to go again. But wait, have you know this yet? Avene Au Thermal Spring Water is one of the first face sprays out there.
 
Banyak yang mengatakan dan membuktikan kalau face spray ini ajaib, karena dapat menyembuhkan kemerahan bahkan iritasi kulit, tidak hanya di wajah saja. Anyway, kalau saya sih lebih sering menggunakannya sebagai setting spray setelah penggunaan makeup.
Like everybody said, this is a magic water where you can heal all the redness and even the irritations. However, I'm more often using it as a makeup setting spray.

Saya menggunakan makaeup setiap keluar rumah, tapi memang hanya Cushion, maskara, pensil alis tipis, lipstik, dan blush on. Nah, Avene ini membantu makeup saya stay in place, lebih awet, dan tidak cakey. Biasanya, saya menggunakannya setelah mengaplikasikan Cushion. Seketika, hasilnya jadi lebih dewy dan lebih merata. Awet dari pagi hingga sore.
I use make up everyday when I go out, but it's simply just a BB Cream/Cushion, mascara, eyebrow, lipstick, and a blush on if I want to use it. And Avene helps to make my make up stays in place, longer, and no cakey. Just spray right on to my face after I use Cushion, and the make up is just set. It stays from morning till afternoon.


Saya juga suka menyemprotkan Spray ini saat sedang gerah. Apalagi saat cuaca sedang panas-panasnya. Wah, rasanya segar sekali setelah menyemprotkan spray ini ke wajah. Saya juga suka menggunakannya sebelum touch up. Jadi, semprot produknya ke wajah dan tunggu hingga kering. Setelah itu, baru deh saya mengaplikasikan ulang Cushion tipis-tipis. Touch up makeup jadi mudah sekali, cocok untuk travelling atau saat sedang ribet.
I also love the way it can freshen up my face during the hot and humid day. I also like using it before touch up. So, just spray it up to the face and wait until dry. Then, when it dries and sets, I will reapply my Cushion.


Overview:
  • Menyegarkan Freshen up
  • Membuat makeup lebih tahan lama Help make up stays longer
  • Membuat makeup lebih rapi Help to reduce the cakeyness
  • Membuat touch up lebih mudah Touch up made easy

Score:
4,5/5

Price:
150 ml for IDR 188.000


Itu dia review saya tentang Aven Au Thermal Spring Water. Kalian sudah pernah mencoba? Bagaimana pendapatnya? Atau adakah face spray favorit kalian?
So that's my review about Avene Au Thermal Spring Water. Have you tried it? How is it? Or, do you have any favorite face spray?

No comments

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)