Review: Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++

Halo! Sudah lama sepertinya aku tidak review produk skincare atau beauty. Sebenarnya ada beberapa produk yang ingin kureview, tapi entah kenapa waktu tidak bersahabat dengan blog ini. Haha. Tapi, akhirnya aku menemukan waktu untuk merancang postingan ini.



Produk yang akan ku review kali ini adalah Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++. Mungkin para beauty blogger Indonesia sudah banyak yang mereview ini, dan karena blogku adalah semi-beauty/skincare blog alias bukan benar-benar blog yang didedikasikan untuk mereview produk-produk kecantikan terkini, jadi tidak ada salahnya untuk mereview Skin Aqua ini. Dan aku juga tidak akan mereview produk ini like a pro, karena memang aku bukan ahlinya. Review ini berdasarkan dari apa yang aku rasakan setelah mencoba produk ini beberapa bulan.

Jenis kulitku adalah kombinasi, yang di cuaca panas Indonesia akan berminyak di daerah T-zone, tapi pada saat winter  justru bisa jadi sangat kering, apalagi di daerah hidung dan atas bibir (termasuk bibirku juga akan kering). Sunscreen ini diperuntukkan untuk kulit normal-berminyak.

Aku memakai Skin Aqua sekitar 5-6 bulan, dan sampai sekarang aku masih memakai botol pertamaku yang masih berisi 1/3. Sangat awet ya? Haha. Aku juga baru sadar setelah aku mengetik blog ini. Hehe. Oh iya, aku membeli Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ yang berukuran 40 g dengan harga kurang lebih 40 ribuan, dan aku membelinya di Carrefour. Produk ini cukup mudah dicari, jadi tidak perlu susah payah untuk menemukannya.

The texture is transparent after we apply it to our skin

Let's get into the review:
  • Ringan
  • Tidak membuat muka berminyak
  • Tidak lengket
  • Cukup ampuh untuk menahan sinar matahari
  • Setelah di apply menjadi transparan
  • Mudah ditemukan
  • Terjangkau

    Overall:
    4 out of 5

    Setelah ini, sepertinya aku akan banyak mereview produk-produk skincare karena.......aku sedang ada di Taiwan! Singkat cerita, aku sedang menjalankan program pertukaran pelajar dari kampusku untuk satu semester, jika kamu pembaca setia blogku, pasti kamu tahu, dan jika belum tahu, kamu bisa cek postinganku disini. Haha. Ngomong-nogomg, aku sudah membandingkan harga di Taiwan dan Indonesia, cukup mencengangkan, karena selisihnya lumayan banyak. Harga skincare di Taiwan lebih murah dari Indonesia. So, keep in touch!

    2 comments

    1. Skin Aqua emang bagus yaa! Aku sebenernya lagi nulis review Skin Aqua juga lho haha. Tapi buat yang dry to sensitive skin:D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya bagus, ringan banget di muka, jd enak buat sehari hari :D Wah, kutunggu postingannya!

        Delete

    I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)