Skincare Haul: SEBAMED


Aku memiliki masalah dengan jerawat beberapa waktu ini, khususnya setelah aku berada di Taiwan pada saat winter. Mungkin karena cuaca yang begitu berbeda dengan Indonesia, kulitku tidak sanggup menyesuaikan. Apalagi, kulitku ini tergolong sensitif. Belum juga bekas jerawat yang dahulu hilang, sudah ditambah lagi jerawat yang lain bermunculan. :(

I have a problem with acne recently, especially after I come to Taiwan in winter. It might be caused by the weather which is terribly different to Indonesia, my skin can't adapt with that. As well as my skin is sensitive, pimples easily come. I have the acne scars problem as well, and now my pimples are coming to my face. Oh, perfect :')

Karena aku sangat tidak betah dengan jerawat ini, akhirnya aku mencari review-review tentang menghilangkan jerawat. Lalu aku menemukan dua produk ini. Ya, walaupun harganya agak mahal, tapi karena aku sangat tidak tahan dengan jerawat yang menempel dimuka, dan tergiur dengan review-review yang katanya produk ini worth to try. Lalu, aku membeli produk ini.

As I can't stand with my pimples, it's really annoying. I searched for acne fighting reviews, and I found these products. Even if the price is a bit expensive, but since I was really annoyed by these pimples, then I decided to buy these products! Some said, this product is worth to try.


Aku membeli kedua produk ini di Cosmed, harganya agak sedikit mahal dengan yang ada di Indonesia. Tapi, karena aku sangat risih dengan jerawat ini, jadi aku beli saja hehe. Sebamed Clear Face Care Gelnya seharga 469NT atau Rp190.000, dan Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel aku beli dengan harga 269NT atau Rp109.000.

I bought this in Cosmed, and the price is a bit higher than in Indonesia. The price of Sebamed Clear Face Care Gel is NT469 or IDR190.000, and Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel is NT269 or IDR109.000.




Aku juga mendapatkan bonus sebuah masker dari pembelianku kali ini. Yeay.

I also got a sheet mask from my purchases this time. Yeay!


Sheet mask Kissui ini adalah brand dari Taiwan. Ya, seperti kita tahu bahwa Taiwan memiliki banyak koleksi sheet mask. Di Cosmed sendiri, koleksi sheet mask yang di jual hampir satu rak penuh, dan itu dari bermacam-macam merk dan fungsi.

Kissui sheet mask is a Taiwanese brand. As we know that Taiwan has a lot of sheet mask products in some different brands. Cosmed also has a lot of sheet masks collection which is put almost in one shelf full of sheet masks.

Jadi, itu saja skincare haulku bulan ini, semoga produk ini cocok ya di mukaku!

That's all my skincare haul in this month, I really hope this product works well on me!

4 comments

  1. Sama :( akhir-akhir ini malah muncul jerawat di jidatku sudah hilang sendirinya eh muncul lagi jerawat baru bikin kezel :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaa ni di jidat jg lagi banyak bgt, makanya gk tahan sampe beli Sebamed, semoga sih cocok di aku..btw kamu mengatasinya pake apa?

      Delete
  2. Temenku bilang ini bagus buat jerawat tapi harganya lumayan mahal akhirnya jadi beli yang clean n clear xD

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Clean n clear yang apa? Kayanya kalo ini habis aku juga mau ganti acnes aja ktnya jg bagus, soalnya ini kemahalan dan agak lama kerjanya :((

      Delete

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)