Wednesday, 11 August 2010

foto foto ultah arsy



i love u all!!!!!!!!!!!!!!


Saturday, 7 August 2010

bukti kenarsisan confused IXdhe

ikutikutan anak cowok waktu dihukum [kaya foto yang dibawah]





pada itemitem sekali yaaaaaaa??wahahahahaaa



dijalan abis beli buah buat kebo hahahahahaha



abis praktek drama



abis praktek caca



kompak ra kui??



abis drama, foto barengbareng





narsis" kaaaaaann??

waktunya cepet banget ya??

Gak kerasa, udah di sma,
prasaan baru kmaren masuk smp,,
Banyak banget critacrita dan pengalaman yang seruuuuuuuuu!!
Ini cerita tentang IXdhe
hoho,,
padahal,, udah ‘pewe’ banget di IXdhe!!
anaknya asik asik!!
Pertama siiii,,
Hoh, agak gak ‘sreg lohk sama kelas ini [anakanaknya]
Mungkin karna blom kenal,
Eh tapi,,,,,,,
Lamalama,, uuuuuuuuhh,, ngangenin!!!
Bias dibilang [mungkin] dari semua klas IX, IX dhe paling kompak,,
Gmna gaakk,, smua anak cewenya pada naarsis..
Yang dulunya agak kaku foto [mungkin], pas masuk di IXdhe, semua brubahh!!
Poko’nya anakanaknya nyampurrrrrrr!!
Gak urus ini dari mana, ini asalnya mana, ini ngumpulnya sma siapa aja,,
Nyampur abiiisssssssssssssssssssss!!
Ilike IXdhe!
Wkwkwk,
Kenangannya banyak banget,,
Sempet ada satu temen kita yang terkena musibah gitu sampe tulangnya patah,,
Namanya Kebo[wkakak bukan nama asli loooohk]
Wali kelas kita, Bu Pri nyaranin buat njenguk dia, karena kita belom jenguk dia,,,
Karna aku bendahara, jadinya aku deh yang beli ditemenin sama Tyas sama Fitri
[anakanak cewe pada manggil kita TRIO MACAN!!!hoh!!buruknyaaaaaaaa,, garagara kita sering jalan bertiga.
Itu kata sang profokator Mia!!!!!!!!!hoh!!Dislike ‘bout that! L]
Kita beli naik sepeda, karna kita males jalan, panas pulaaaa,, pake speda aja lama apalagi pake jalan,,
Beli buah apa aja ya??emmmmmmm,, Manggis, Apel, Jeruk [kalo gak salah]
Dasar anak narsis emang narsis!!Hoho,, pulangnya kita narsis dulu dijalan wkakakakakakakakakak











Salah satu fotonya,,
Hohohohoho, anak narsis emang gak bias diapaapain,,
Sampe pulang dari tempat Kebo, masih ada kelas lagii,,
Pelajaran PKn,, hhhuuuuhh,,
Sebagian anak pada gak bawa LKS PKn,,
Males gilaa!!gurunya jayus begitu,,
Anakanak cewenya sumpah!!
Mungkin gak ada satupun yang minat dengerin tu guru,,
Ckckckckck,
Berkalikali guru itu ngomong “ Anak lakilakinya pada kemana?”
Gak mbalikmbalik,,
Sampe akhirnya dihukum,,
Hahahaha,, tapi sempetsempetnya aku ngefoto mereka,,,,,,,,,
















hohoho,,

lucu lucu ya mreka,,
ni foto colongan [karna gak boleh bawa hape]
sebenernya fotonya masih banyak banget,,
tpi yang dimasukin ini ajj lah yaa,,


 The Drama
Hohohoho,,
Terakhirnya pada fotofoto sekelas,,
Fotofotonya acakacakan dengan fotografer yang juga acakacakan [sorry ma]
Yang jadi fotografernya Irma [anak IXche]
Ini contoh hasil fotofotonya








 [acakacakan abis yaaaa??tapi ini gak ada yang absen,semuanya ada,ini bukti kekompakan kita J]



PAGELARAN!!!!!!!wooohoo!!
Ini termasuk saatsaat yang ditunggu anak kelas IX,,,
Bisa dibilang, ini pestanya anak kelas IX,,
Diadain pada tanggal [kalo gak salah] 28-29 April 2010 di Spenzabara.
awalnya anakanak confused ini pada bingung!!
[suruh siapa ngasih nama singkatan kelas dari confused, jadi generasi confused kan akhirnya,hoho]
mo kasih tema apa di pagelaran ini??
ada 3 pilihan tema:
1. confused[saran ank" ce]
2, peace love and gaul[saran tara]
3,distro[(mungkin) saran ank" co (kali yaaa??)]

tapiii,,
jadinya malah temanya MOVIE 
jauh banget dari tiga pilihan itu!!
tapi …………………………..
agenda filmnya brhasil ngundan tawa yang bhaaaaaahahahahahahahah hebbooohhhhhhhhhhh!!!!
Garagara sang editor kita,, Jaka yang lumayan super kreatif J

























Ni filmfilmnya


KERAMAS [dari film Keramat]  
Kepalanya Migi [pemain] diganti
sama kepalanya Mia16.
Sutradaranya diganti Hanung Wisnu13
yang aslinya disutrdarai Monty Tiwa.











LASKAR PETANI [dari film aLaskar Pelangi]
Kepala para pemain diganti sama
Taranira24, Dyan Eddy8, Diaz7













TALI POCONG BUJANGAN
[inspired by:  Tali Pocong Perawan]
Dendi5 jadi sukarelawan muka pocongannya
Hohohohohoho…. J




















SKJ!!!!!!!!Seleb Kota Jogja!!
Filmnya anakanak SKJ’94
Gak banyak perubahan di film ini.
Cuma kepalanya CinLau diganti sama
kepala Tyas1. Karena yang pas cuma
fotonya Tyas aja, rencananya,,
Foto kepalaku9 mau ditaro’ di fotonya
Karmela, trus fotonya Fitri12 mau ditaro’
di kepalanya Nindi,,,,,begetooo……         


KUNTILANAK
Hohoho..
Ini foto aslinya Tyara25 bawa boneka
kodok….
Persis kuntilanank asli gak?????











Ini stan kita:




Stannya belom jadi,
Tapi kita foto dulu..
Buat knangknangan..
Hahahahahaha,,,
Dasar anak narsiiiiiiiiss.









Ini kok kaya ngebahas soal pagelaran aja si yaa??
Hhmmmmm
Ehh,, ada yang ketinggalan,,
Disini,, aku nari bareng temen” bertuju,,
Ni fotofoto sebelum kita nari:









Kaya qosidahan ya???Emang pertamanya bingung, mo pada pke legging panjang ato pendek. Karena ada yang cuma punya yang pendek, ada juga yang cuma punya yang panjang. Akhirnya ada yang ngusulin, pake krudung aja semuanya…biar kompak sekalian. Aslinya,, disini yang pake krudung cuman satu. Tapi jadi praktis lohk pake krudung, jadi gak disanggul, gak ribet!!haha J




Pas hari terakhir pagelaran, kita benerbener gak nyianyiain event ini! Kita benerbener ngerasa ‘plong’ gak ada beban, meskipun kita akan pisah dan ninggalin masa SMP. Kita reggae.an bareng pion. Kita seneeeeeeeeeeeeeeeeng banget! Meskipun akhirnya kita nangisnangisan jugak garagara akan pisah..
Ini fotofotonya:































































tapi,,,,
Meskipun kita udah senengseneng gituu,, tapi sebenernya belom ada pengumuman lulusan. Pengumuman lulusan itu tanggal 7 Mei, sedangkan Pagelarannya tgl 28 29 April,,
Untungnya,, semuanya dari SMP kita lulus. Seneng banget gak tuuh??
Emang siii,, peringkat 1-10nya agak gak meyakinkan alias anehaneh
1.Sifa
2.Tiah
3.Ikrick
4.Dendi
5.Eria Eka Wulandari [me J hohho]
6.Tyara
7.Mei
8.Mia
9.Yoga
10.Davit
11.Ajeng
12.Kebo
13.Tara
14.Dyah
15.Devita
16.Jaka
17.Hanung
18.Syafri
19.Safira
20.Jeki
21.Tyas
22.Dama
23.Fitri
24.Irmi
25.Sarifa
26.Diaz


Waktunya makanmakannnnnnn,,,
Karena uang kas pagelaran kita masih sisa lumayan buuuaaanyaakk,,
Jadi kita putusin tangga; 10 Mei buat makanmakan di KW yang letaknya gak jauh dari SMP kita..
Wahhhh,,
Disanaaaaa,, kita marukmarukan [apalagi yang cewe; aku,Tara, Tyas, Fitri, Mia, Dyah]
Hohohoho,, sampe waiternya HERAN..
“Ni cewe cantikcantik tapi maruuuukknyaaaaaaa” [mungkin batinya gitu]
Kalo kata Tara siiiiii ‘Hajaaaaaarrr”
Selagi duit masih ada,,
Gak ada halangan buat marukmarukan,,,
Wkakakakakakakakakak,,








Masih banyak banget sii sebenernya critanya,,
Tapiiiiiii,,
Udah cape nulis,,
Kapankapan aja dilanjutin di postingan selanjutnya [mungkin]
LOVE U CONFUSED!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Thursday, 5 August 2010

fotofoto masa sma


















sepuluh tuju: x7 juara karnaval H.U.T SmansaBara ke 49

sepuluh tuju: x7 juara karnaval H.U.T SmansaBara ke 49: "wahahahahahaha x7 juara?? yang bener?? wkwkwkwk kita bener bener gak menyangka,, karena persiapannya yang ancurancuran, blom bikin yel, lah..."